. .

time is money

GRC Krawangan Masjid Gumawang SUMSEL

Post review kami kali ini adalah produk beton dekoratif GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) Krawangan, yang bahasa kerennya adalah GRC decorative intricate screen untuk bangunan masjid At-Taqwa Gumawang, Belitang, Sumatera Selatan. Berawal pada Desember 2012 kami mendapat order dari Bapak H. Toni dari Gumawang, dimana beliau meminta kami untuk memproduksi elemen ventilasi dekoratif masjid dengan motif An Nawawi yang diperuntukkan pada renovasi bangunan masjid At Taqwa Gumawang Belitang SUMSEL, dimana beliau menjabat sebagai ketua Yayasan At Taqwa.


GRC Krawangan yang dibutuhkan untuk memperindah fasade bangunan masjid ini diperkirakan mencapai quantity luasan lebih dari 200 m2. Pada awalnya beliau mempercayakan order GRC beserta pemasanganya dengan volume 51,5 m2 pada fasade dinding depan masjid, untuk quota order pertama. Beberapa waktu setelah pemasangan GRC decorative screen pada fasade depan masjid selesai, Alhamdulillah kami masih mendapat kesempatan kedua untuk melengkapi dan memperindah bentuk masjid At Taqwa Gumawang ini dengan GRC Krawangan bermotif An Nawawi yang kami produksi.


Berikut adalah beberapa image dan video pendek dari fasade masjid At Taqwa gumawang yang kami ambil saat kami bertandang ke lokasi masjid di Gumawang.






Jika dari beberapa anda yang tertarik dan memerlukan elemen dekoratif berbahan GRC silahkan menghubungi kami untuk setidaknya berkomunikasi dan bertukar pikiran dengan kami. Terimakasih.




www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230