. .

time is money

GRC Krawangan Masjid ATKP Surabaya

Berikut adalah beberapa desain, dokumentasi foto dan video hasil dari pekerjaan PJ ARTiCON dalam project GRC Krawangan pada  pembangunan Masjid ATKP (Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan) Surabaya.

  

 











Di sini kami ingin sekedar memberi review pada hasil kerja waroeng bangoen PJ ARTiCON untuk produk GRC Krawangan, dimana kami bisa mengerjakan produk GRC Krawangan/Relief ornamen islami mulai dari tahap pengerjaan desain 2D, 3D, hingga produksi sampai pada akhirnya tahap pemasangan atau instalasi GRC nya-pun kami akan siap sedia melengkapi kebutuhan anda terhadap produk ornamen beton precast ini.




Adalah kebanggaan buat kami bisa bekerja sama untuk mewujudkan bangunan arsitektur Masjid ATKP Surabaya ini dengan elemen material beton precast GRC (Krawangan dan relief). Bahkan kami juga dipercaya untuk mendesain Mihrab pada bagian interior masjid ini dengan memberikan sentuhan elemen motif/dekorasi bernuansa islami dengan produk GRC (relief dan krawangan).

Tidak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bp. Direktur ATKP Surabaya, Bp. Sudarmadji, Bp. Warsito dan Bp. Syaiful beserta segenap crew project Masjid ATKP Surabaya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengembangkan desain awal masjid ATKP Surabaya ini sedemikian rupa dengan menambahkan beberapa elemen dekorasi islami yang terbuat dari GRC Krawangan dan GRC Relief yang kami produksi, pada sisi arsitekturalnya.

Kedepan kami akan berusaha mereview pada posting kami untuk setiap hasil pekerjaan pada beberapa project yang pernah kami tangani. Bila ada pembaca yang berminat untuk mengaplikasikan ornamen beton precast baik itu roster beton, GRC Krawangan atau GRC Relief sebagai penunjang fasade bangunan dengan desain spesial, silahkan menghubungi tim PJ ARTiCON. Dengan senang hati kami akan berusaha membantu anda.




www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230