. .

time is money

Panel GRC Krawangan (Ornamen Islami) Ar-Ridho

Kami bersukur pada bulan Ramadhan kali ini, kami masih diberi kepercayaan oleh beberapa pelanggan kami. Salah satunya adalah H. Achmad Makhin dari kota Gresik Jawa Timur. Pada saat beliau merenovasi rumah dan pagar halaman, kami mendapat kepercayaan kembali untuk membantu mewujudkan keinginan beliau memperindah pagar rumah dengan ornamen islami GRC krawangan bermotif islami.

Panel GRC Krawangan Ar-Ridho adalah salah satu produk precast ornamen islami kami yang dipesan khusus oleh H. Achmad Makhin untuk mendekorasi dan memperindah pagar halaman dengan dengan ornamen islami di depan rumah beliau.

Berikut beberapa  foto dokumentasi dari produk kami "Panel GRC Krawangan Ar-Ridho"


Panel GRC Krawangan Ar-Ridho diatas kami desain dengan dimensi 100 x 50 cm dengan ketebalan 3 cm, disesuaikan dengan kebutuhannya dilapangan untuk keperluan pagar halaman muka. Selain untuk ornamen dinding pagar rumah, panel GRC krawangan motif Islami seperti motif Ar-Ridho juga bisa diaplikasikan sebagai hiasan jendela pada rumah, tempat wudlu, bangunan mushola ataupun masjid.

Tentunya kami bisa membuat motif lain disesuaikan dengan keinginan konsumen seperti motif suluran/tumbuhan, etnik, batik, dsb untuk memberikan nuansa unik pada fasade bangunan publik seperti hotel, restoran, kantor, resor maupun rumah tinggal. Aplikasi panel GRC krawangan tidak hanya terbatas pada hiasan jendela saja namun juga bisa diaplikasikan sebagai panel dekoratif pembatas ruangan pada ruang lobby hotel, ruang tamu, dapur, serambi/teras, balkon, taman dan sebagainya.




Kamipun berkeinginan menawarkan desain/motif panel GRC Krawangan diatas untuk keperluan dekorasi eksterior ataupun interior hunian atau bahkan untuk konsumsi masjid sekalipun kepada anda dan siapa saja yang berminat dengan desain tersebut. Jika ada beberapa dari anda para budiman yang berminat, bisa langsung menghubungi kami via telepon ataupun by email ke nomor dan alamat email kami yang telah tercantum.

Harapan kami bisa menjadi partner terbaik anda dalam mewujudkan impian untuk mendekorasi bangunan anda.




www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230