. .

time is money

Roster Jalusi Pergudangan & Pabrik (PT. VOLMA)

Alhamdulillah sejak tahun 2010 yang lalu hingga saat ini, kami PJ ARTiCON menyuplai kebutuhan material pada proyek pembangunan dan perluasan area gudang/pergudangan dan bangunan pabrik PT. VOLMA yang berada di Jl. Sumobito desa  Betek Mojoagung Jombang. Pada proyek ini kami menyuplai roster jalusi tampias untuk konsumsi pergudangan. Kebutuhan untuk jenis roster beton ini jumlahnya hingga mencapai puluhan ribu pcs

Roster jalusi atau juga dikenal sebagai roster nako, sangat cocok dipasang pada tipe bangunan gudang rangka baja WF karena mampu berfungsi sebagai ventilasi udara sekaligus pula mencegah masuknya percikan/tampias air hujan, mengingat ketinggian dinding bangunan pabrik/pergudangan pada umumnya sekitar 6 meter dari muka tanah. Bila pemasangan roster jalusi dikombinasikan dengan glassblock, maka akan tercipta bangunan gudang yang ekonomis namun tetap memenuhi standar dari segi ventilasi/penghawaan dan pencahayaan.


Pada masa-masa awal pembangunan pabrik utama PT. VOLMA saja kami sudah menyuplai roster jalusi hingga mencapai kurang lebihnya 15.000 pcs roster untuk kebutuhan 2 lokal pabrik saja. Hingga saat ini perluasan dan pemekaran kompleks pabrik terus di lakukan, bersyukur bagi kami yang masih dipercaya untuk menyuplai roster jalusi ini. Sampai saat ini kebutuhannya sudah mencapai lebih dari 25.000 pcs.
  
Berikut beberapa foto dari lokasi proyek perluasan pabrik yang sempat kami dokumentasikan untuk kepentingan promosi pada postingan roster jalusi/roster nako kali ini







Jika anda adalah seorang developer/kontraktor atau sebagai seorang yang tergabung dalam perusahaan yang bergerak dalam bidang pembangunan dan perluasan pabrik dan bangunan pergudangan, pastinya tidak asing dengan material yang satu ini. Dan jika anda membutuhkan material roster jalusi ini, tentu saja kami akan sedia memberikan solusi kualitas dan harga yang super "ciamik soro"!

Hubungi kami untuk semua kebutuhan roster beton anda!


www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 
Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230