. .

time is money

Desain/Motif Panel GRC Kerawangan

Kami ingin memberikan gambaran kepada pembaca grcartikon.com jika panel GRC kerawangan mempuyai keuntungan selain kuat akan tetapi lebih ringan dari bobot beton cor natural. Beberapa keuntungan lain adalah panel GRC (Glassfibre Reinforced Concrete ) sangat fleksibel untuk di bentuk sesuai desain yang diinginkan konsumen. Berbeda dengan beton natural, panel GRC adalah beton yang diperkuat dengan serat fiberglass yang sekaligus membuat bobotnya menjadi lebih ringan namun tetap kuat dan tahan cuaca sehingga bisa diaplikasikan sebagai ornamen interior dan eksterior.

Untuk keperluan bangunan masjid, keindahan bentuk arsitektur bangunan beserta desain ornamen dekoratif Islami sangatlah penting untuk dipertimbangkan, panel GRC kerawangan adalah salah satu pilihannya. Selain fleksibel untuk mengikuti pola desain ornamen islami khas Arabian, Islamic, Marocco atau bahkan ornamen berbagai daerah di nusantara/motif etnik, panel GRC (Glassfibre Reinforced Concrete ) sangat praktis dalam arti anda tinggal memesan dengan menunjuk langsung atau menyodorkan desain yang diinginkan. Setelah produk panel GRC krawangan selesai tahap produksi, anda hanya tinggal memasangnya semudah anda memasang gawang/kusen di bangunan rumah anda. Panel GRC juga mudah dirawat seperti halnya material beton biasa.





Panel GRC krawangan bisa disesuaikan bentuknya sesuai selera dari pemesan, baik itu desain dari anda ataupun sekedar meminta kami untuk memberikan beberapa alternatif desain ornamen islami yang bisa anda setujui setelah tahap desain selesai. Berikut kami mencoba memberikan beberapa contoh model/desain panel GRC kerawangan yang ada untuk bisa dijadikan pilihan kepada anda.


  
  

 Jika anda sudah mempunyai pilihan model yang diminati, dengan senang hati kami akan membantu anda untuk mengaplikasikannya pada produk panel GRC kerawangan. Silahkan hubungi kami via email atau via tetepon yang sudah tercantum di weblog kami.

Terimakasih.

www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230