. .

time is money

Roster Beton Jalusi/Nako (bata/batako) untuk Daerah Jakarta

Mengingat besarnya statistik pengunjung dari jakarta dan sekitarnya, kami ingin sekedar berbagi informasi tentang pengiriman produk roster jalusi ke jakarta dan sekitarnya.

Jarak tempuh pengiriman adalah faktor penting atas beberapa permintaan yang harus kami jawab. Bagi kami jarak bukanlah halangan yang begitu berarti, sudah sering kali kami melakukan pengiriman produk roster beton jalusi untuk pasangan bata dan batako kami pada jarak yang bisa di bilang cukup jauh. Diantaranya ke Bali, Kalimantan, Sulawesi dan beberapa pulau diluar Jawa, beberapa diantaranya memerlukan waktu tempuh lebih dari 5 hari.


 
 

Hal yang paling penting untuk pertimbangan setiap pengorder adalah masalah harga. Kami menawarkan harga yang tetap kompetitif, meskipun jarak tempuh pengiriman dibilang cukup jauh (mengingat pengiriman lintas propinsi). Hal ini dikarenakan kami bermain dengan penjualan partai/grosir. Dimana dalam pemesanan jumlah yang ditentukan, harga jual roster jalusi kami sangat terjangkau. Khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya, kami mematok harga @ Rp. 8.500,-  untuk ukuran roster jalusi 39 x 19 x 9 cm sudah termasuk ongkos pengiriman (dengan ketentuan order minimal 1.900 pcs/1 rit pengiriman).


Tentang kualitas, kami tetap menjamin kekuatan produk yang dikirim mengingat sudah lebih dari 10 kali kami melakukan pengiriman via jalur darat bahkan jalur laut. Menurut pengalaman kami, dari setiap 100 pcs roster yang dikirim rata-rata hanya 2 pcs mengalami patah/rusak. Namun didalam setiap pengiriman kami selalu menyertakan setidaknya 2,5% dari total 100% barang yang dikirim guna mengcover kerusakan yang mungkin terjadi.


Untuk area Jakarta dan sekitarnya kami sudah mempunyai sales yang cukup bisa menjembatani hubungan komunikasi anda dengan WBPJ ARTiCON. Jika ada informasi penjualan produk yang perlu ditanyakan silahkan mengirimkan email ke kontak kami untuk selanjutnya dapat ditindaklanjuti oleh sales kami yang ada di jakarta.


www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230